Sabtu, 17 November 2012

Software Untuk Mempercepat Koneksi Internet – Net Accelerator

Software Untuk Mempercepat Koneksi Internet – Net Accelerator

ACCPURNOMO


Accelerator Net merupakan solusi internet, yang dengan mudah memecahkan dua masalah yang paling internet terkenal: pertunjukan koneksi Lambat dan pemutusan yang tidak diinginkan. Accelerator Net dapat mencegah TCP / IP protokol transfer data dari fragmentasi. Dengan menggunakan itu Anda dapat meningkatkan internet Anda pertunjukan koneksi hingga 200% (kami juga mendapat laporan pengguna pada perbaikan 300%).
Accelerator Net juga memiliki pilihan Ping yang mencegah Anda dari terputus oleh ISP (Internet Service Provider).
Kebanyakan Internet Service Provider memiliki batas waktu tidak aktif, mereka akan memutuskan Anda setelah waktu yang tetap tidak aktif modem. Berapa kali Anda meninggalkan komputer Anda selama beberapa menit dan saat Anda kembali Anda menemukan bahwa entah bagaimana Anda telah terputus? Berapa kali Anda memutuskan untuk membaca sesuatu di internet dan sebelum menyelesaikan itu dialog putuskan muncul? Accelerator bersih akan mencegah mereka ketidaksinambungan yang tidak diinginkan dengan mengirim dan menerima paket data setiap waktu yang tetap.
Accelerator Net menghemat banyak waktu, uang dan frustrasi. Itu alat HARUS MEMILIKI untuk semua orang yang menggunakan koneksi internet. Ini meningkatkan perangkat lunak internet terkait seperti browser / email program, AOL, CompuServe, RealAudio, Real Video, ICQ dan banyak lainnya ... Selain itu juga mencegah suatu pemutusan yang tidak diinginkan. Accelerator Net sedang digunakan oleh orang di seluruh dunia dan ulasan yang menakjubkan. Ini Termasuk yang sangat intuitif dan mudah dioperasikan antarmuka pengguna dan file bantuan yang komprehensif.
File Size: 1.30 Mb

0 komentar:

Posting Komentar

Saran dan Kritik dari anda semua menjadi bekal pengembangan blog ini lebih baik,,berkomentarlah yang sopan.....terimakasih